ADS LEVEL PAGE dWarung Sponsori Blog M@gnet Cyber Cafe | dWarung News
HEADER 336x280

dWarung Sponsori Blog M@gnet Cyber Cafe

Sudah beberapa hari ini dWarung disibukkan dengan setumpuk kerjaan baru, maklum namanya juga karyawan yang harus bekerja dari pagi sampai malam, tanpa ada yang mijitin kalo pulang kerja..hiks..


dWarung kembali menjalin kerjasama dengan salah satu Tempat Nongkrong Asik di Tasik. Adalah M@gnet Cyber Cafe, merupakan salah satu Warung Internet di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, Indonesia yang berlokasi di Jl. Siliwangi Tasikmalaya, dekat Universitas Tasikmalaya. M@gnet Cyber Cafe ini menghadirkan layout yang beda dari warung internet yang ada pada umumnya, dengan bertemakan digital tradisional, m@gnet menyuguhkan berinternet serasa di rumah atau di pedesaan.

Layout m@gnet bertemakan tradisional itu didasarkan pada tata ruang yang dibuat dari bahan bambu & rotan, sehingga menghadirkan suasana yang nyaman & hangat, seperti layaknya di pedesaan. Hal itu tidak mempengaruhi hadirnya akses internet yang cepat & pelayanan yang memuaskan.

Salah satu daya tarik dari m@gnet cyber cafe ini adalah diadakannya undian bagi para netter dengan sejumlah hadiah yang menarik, dari mulai gratis berinternet sampai dengan HP Nokia!

dWarung secara resmi mensponsori Blog m@gnet cyber cafe, dengan alamat : http://magnetkoe.blogspot.com

Cobalah berkunjung ke Blog m@gnet cyber cafe, siapa tau suatu saat nanti anda berkunjung ke kota Tasikmalaya dan mampir disana.

Kapan lagi berinternet dapat HP??
tentunya hanya di M@gnet Cyber Cafe.


Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "dWarung Sponsori Blog M@gnet Cyber Cafe"

zam said...

makasih atas infonya !

FLOATING ADS