ADS LEVEL PAGE Triple Protection, Cara Aman & Menguntungkan Memiliki Obligasi Negara Republik Indonesia Dengan Proteksi Jiwa dan Kesehatan | dWarung News
HEADER 336x280

Triple Protection, Cara Aman & Menguntungkan Memiliki Obligasi Negara Republik Indonesia Dengan Proteksi Jiwa dan Kesehatan

Akhir tahun 2008, dimana perekonomian sedang lesu. Dwarung bekerja sama dengan PT. Jakarta Investment, memperkenalkan salah satu produk investasi yang akan menggairahkan instrumen keuangan di Indonesia.

Adalah ”TRIPLE PROTECTION”. Produk ini adalah hasil kerjasama antara PT. Jakarta Investment, Asuransi Allianz serta Bukopin sebagai Bank Kustodian.

TRIPLE PROTECTION berinvestasi melalui Surat Utang Negara (SUN) atau yang lebih kita kenal sebagai Obligasi Negara, sehingga TRIPLE PROTECTION adalah “cara aman dan menguntungkan memiliki Obligasi Negara Republik Indonesia dengan proteksi jiwa dan kesehatan”.


TRIPLE PROTECTION memiliki kelebihan dalam hal berinvestasi, yaitu :
  • Single; Proteksi Investasi, proteksi investasi melalui Surat Utang Negara (SUN) dan pembagian hasil investasi setiap tiga bulan.
  • Double; Proteksi Kesehatan, bekerjasama dengan Allianz Life, investor juga mendapatkan proteksi terhadap 38 penyakit kritis hingga usia 65 tahun meskipun produk Triple Protection ini telah berakhir, dimana bila pemodal sebelum usia 65 tahun terdiagnosa salah satu dari 38 penyakit kritis, maka perusahaan asuransi akan memberikan santunan atas penyakit kritis tersebut.
  • Triple; Proteksi Jiwa, kelebihan lainnya adalah investor mendapatkan proteksi jiwa hingga usia 99 tahun dan proteksi jiwa kecelakaan terhadap kecelakaan selama produk Jakarta Investment Plus ini berjalan.
TRIPLE PROTECTION dikemas dalam instrumen investasi Reksa Dana Terproteksi Jakarta Protected Investment Plus yang telah mendapatkan Pernyataan Efektif Bapepam & LK No. S864/BL/2008 Tanggal 28 November 2008.

Jadi tunggu apa lagi, mau investasi di dunia nyata secara aman dan menguntungkan? Hubungi kami segera..

PT. Jakarta Investment
www.jivest.co.id
Telp. 62-21-3902755
Fax. 62-21-3902756

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Triple Protection, Cara Aman & Menguntungkan Memiliki Obligasi Negara Republik Indonesia Dengan Proteksi Jiwa dan Kesehatan"

FLOATING ADS